Posted by: esa | May 30, 2008

selamat tinggal ayah

Pagi itu minggu tanggal 18 Mei 2008 aku mendapat telp dari kakak aku, bahwa ayah-ku tercinta keadaannya sedang kritis. Aku bergegas telp ke rumah kakak ku di smi, tidak mendapat jawaban…

Sekitar jam 10.00 adik ku tlp…dan menyuruh aku pulang secepatnya….

baru sampai tengah perjalanan aku di tlp lagi… Innalillahi wainnailaihi rojiun… kaka aku bilang ayah sudah pulang kerahmatullah….

selamat tinggal ayah, mudah-mudahan amal perbuatan selama didunia diterima Allah Swt, dan segala dosa-dosanya mendapat pengampunan

Leave a Reply

Categories

