Posted by: esa | August 10, 2010

sms spam

Meyebalkan…sms spam dari no : +6283898281748 isinya penawaran KTA..mau complain susah…mending gw balik kerjain aja tuh penyewanya, sia ACHI 08159641254 /081210768687.

Satu Lagi ini juga ( jualan antenA ) : +6287888033603, YANG sewanya : 085717394567..

tar gw bikin sms gateway, gw spam balik tuh sehari 1000 sms…per nomor…( isinya iklan jual gorengan aj yg gampang…) biar ikut merasakan keselnya juga mereka….( karena mengganguku kalo lg tunggu sms dari istri or teman dekat, pas dilihat ehhhhhh…dari si tidak bertanggung jawab…)

( InsyaAlloh gw update nomor2 pengirim spam ini setiap gw dapet smsnya…) rasain pembalasan….

update : dari nomor xl sekarang pengirimnya :

1. 087888721472 – penawaran KTA, suruh menghubungi no ini : 08569858723

Sepertinya ada mafia dibalik sms-sms spam ini menurut saya, pengirimnya tidak jelas dari mana…tiba-tiba nyelonong aja ke inbox..

beritanya marak di detikinet.com spt ini dan ini juga .

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: